Saturday 19 September 2015

Tips Rahasia Daftar Google Adsense Non Hosted dalam 10 Menit

Tips Rahasia Daftar Google Adsense Non Hosted dalam 10 Menit Diterima/Aprove Melalui ADMOB.Pada Dasarnya Banyak blogger yang bingung bagaimana mendaftarkan Blog Baru Ke Google adsense agar Langsung diterima dengan Mudah, Banyak Peluang yang bisa mereka dapatkan Untuk hal tersebut.Saya sendiri harus mencari cara mudah untuk langsung diterima dalam sekali daftar.Pada Umumnya Google adsense Non Hosted untuk Domain TLD harus mendaftar melalui Situs google adsense secara langsung. dan Menunggu Hingga 6 jam untuk mendapatkan jawaban apakah Lolos untuk review pertama. 

Nah, untuk kali ini saya ingin memberikan Cara Mudah daftar Google adsense dalam 5 Menit saja.Bagimana Rahasianya ? akan saya ulas di blog ini.beberapa Sub Kategori Topik Yang akan saya bahas di Artikel Kali ini :

  1. Rahasia Mudah Dan Cepat Daftar Google adsense Dalam 5 Menit Melalui ADMOB.
  2. Tips dan Trik Agar blog cepat diterima Google adsense.
  3. Penyebab Blog aatau website Ditolak Oleh Google Adsense.
  4. Kriteria Blog seperti apa yang Mudah diterima Google adsense.
  5. Hal-hal yang diperlukan Untuk Daftar Google Adsense

Kendala Utama seorang blogger gagal dalam menjalani aktivitas Bloggingnya karena sudah terburu-buru atau cepat-cepat ingin menghasilkan uang dari blog yang dibangun, padahal trik tersebut sangat salah dan tidak harus dilakukan blogger pemula.Jika anda masih pemula dalam menjalani aktivitas blogging maka yang perlu anda terapkan pertama kali, apa yang ingin anda buat dan apa tujuan anda membuatnya ?


Dengan berpegang teguh seperti itu, anda bisa memulainya dari awal, sehingga nantinya ketika anda tidak berhasil menghasilkan dari blog, anda tidak merasa kecewa, karena anda sudah belajar, bahwa ngeblog itu bukan sekedar menghasilkan uang, tapi lebih berguna dan mendapatkan kepercayaan bahwa anda bisa menjadi seorang Informan yang berkualitas bagi orang lainnya.

Nah, lanjut ke topik bahasan yaitu Mendaftar Google adsense untuk Blog atau Website baru.Pada dasarnya sebuah website akan sangat cocok untuk dimoniteze ketika sudah memiliki Umur yang bisa dibilang sudah lumayan mapan, karena website atau blog yang masih labil,nantinya akan susah menyesuaikan.Kenapa seperti itu ? karena webiste atau blog yang baru perlu namanya Optimasi.dan optimasi itu perlu usaha dari pemiliknya sendiri.

Nah, berikut ini ketika anda sudah siap dengan Google adsense ? maka saya akan mengulasnya dengan Detail di Artikel kali ini. Monggo disimak baik-baik :


Tips Rahasia Daftar Google Adsense Non Hosted Dalam 5 Menit Diterima/full Aprove.

Pada dasarnya kenapa banyak sekali Jasa adsense yang dengan Mudahnya mendapatkan persetujuan dari Google adsense untuk menjadi penayangnya, Mungkin ada trik tersembunyi yang mereka lakukan untuk disetujui Oleh google adsense, disini saya bukan ingin Membongkar Jasa Adsense dalam mendapatkan persetujan menjadi penayangnya dengan mudah, tapi saya hanya ingin memberikan cara Mudah mendaftarkan Blog menjadi Non Hosted hanya dalam 5 Menit saja.tapi mungkin tips ini bisa dibilang tidak benar, karena secara singkat bisa mendapatkan persetujuan secara cepat dari google adsense.


Rahasia Daftar Google adsense dari Jasa Adsense.

Kalau anda ingin tahu bagaimana jasa adsense dengan mudahnya bisa mendapatkan persetujuan Full aprove dari google adsense, ternyat Rahasianya sangat mudah, yaitu dengan menggunakan Tools Program perikalanan dari google sendiri yaitu ADMOB. mungkin bagi yang berlum terlalu mengenal admob itu apa maka saya akan menjelaskannya. Admob adalah sebuah program periklanan yang dibangun oleh google untuk memudahkan pengiklan lebih leluasa mempromosikan iklannya, Iklan yang ditampilkan oleh para pengiklan nanti yang akan menjadi Iklan adsense yang ada di website-website sobat.

Namun Dalam mengiklankan Produk mereka itu tergantung dari Pihak atau perusahaan yang mengiklan, kadang mereka hanya memilih network dan Untuk seluruh akun google, jika mereka hanya memilih Network saja, maka iklan yang akan tampil hanya di partnet google seperti youtube, Blogger, dan gmail. Dan biasanya Nilai Klik dari iklan tersebut bisa ditentukan oleh google atau bisa ditentukan oleh pengiklan sendiri, jadi besar kecilnya nilai CTR iklan tergantung dari besarnya belanja pengiklan untuk menerapkan iklannya di google adsense. 

Apakah kalian sudah Paham dengan apa yang saya maksud mengenai Iklan Admob ? maka kalau sudah paham kita lanjut ke cara pendaftarannya untuk mendapatkan persetujuan Google adsense lewat ADMOB secara cepat dan Mudah dan hanya perlu 5 Menitan saja anda melakukannya :

LANGKAH-LANGKAH DAFTAR GOOGLE ADSENSE MELALUI ADMOB :
  • Silahkan Langsung Masuk terlebih Dahulu KE ADMOB
  • Lakukan pendaftaran dengan menggunakan EMAIL yang Valid dan masih Fresh.
Tips Rahasia Daftar Google Adsense Dalam 5 Menit Diterima Melalui ADMOB


  • Silahkan anda sign Up dengan Akun GMAIL Baru anda yang masih Fresh.
Tips Rahasia Daftar Google Adsense Dalam 5 Menit Diterima Melalui ADMOB

  •  Setelah itu,,silahkan anda isi akun adsense anda,,dengan klik pada Tombol Gunakan Email ini...Lihhat gambar dibawah ini
Tips Rahasia Daftar Google Adsense Dalam 5 Menit Diterima Melalui ADMOB
  •  Pastikan data anda isi dengan benar..lihhat gambar


Tips Rahasia Daftar Google Adsense Dalam 5 Menit Diterima Melalui ADMOB
  • Nah, jika anda sudah selesai mengisi From pendaftaran ADSENSE maka akan terlihat seperti ini

  • Kemudian lengkapi pada bagian adword dibawah ini, isi sesuai identitas anda.

Tips Rahasia Daftar Google Adsense Dalam 5 Menit Diterima Melalui ADMOB

  • Setelah itu anda bisa klik persetujuan, dan masuk ke adsense anda.
Tips Rahasia Daftar Google Adsense Dalam 5 Menit Diterima Melalui ADMOB
  • Untuk melakukan review kedua, silahkan anda masuk pada bagian MY ADS. dan klik tombol amply,lihat dibawah ini.


Tips Rahasia Daftar Google Adsense Dalam 5 Menit Diterima Melalui ADMOB


  • Kemudian isikan URL website anda dan Negara anda.karena akun ini adalah Non Hosted Maka hanya boleh website yang menggunakan Domain TLD saja sob.

Tips Rahasia Daftar Google Adsense Dalam 5 Menit Diterima Melalui ADMOB

Bagimana sob ? mudah bukan, cara ini memang sering saya lakukan untuk mendaftarkan situs saya dengan cepat, tanpa harus menunggu 4-5 jaman mendapatkan persetujuan untuk Google andsense, setelah itu anda akan disuruh membuat unit iklan, dan menerapkannya pada blog anda, dengan cara ini anda dengan mudah mengganti situs  web yang akan anda moniteze sendiri.silahkan buktikan anda lakukan jika tertarik.
 
Tips dan Trik Agar blog cepat diterima Google adsense
selain menggunana cara diatas, jika anda ingin menggunakan cara manual dan menunggu dengan efektif maka anda bisa menunggu hingga tombol adsense aktif diblog anda, khususnya pengguna Blog gratisan dari google sendiri yaitu Blogspot.maka anda harus menunggu lumayan lama, karea kebijakan Google saat ini untuk masalah adsense tidak semudah dulu. Perhatikan beberapa hal ini jika blog anda ingin diterima secara cepat oleh simbah Adsense :
 
Cara ini merupakan pengalaman saya sendiri saat saya hendak mendaftarkan Blog gratisan saya di Tahun 2015 bulan Mei kemarin melalui Blogger langsung, berikut Tips dari saya :
  1. Buat Blog terlebih dahulu dengan Niche yang tidak melanggar TOS.
  2. Buat artikel setidaknya 100 artikel, karena mengapa ? adsense semakin lama makin selektif.
  3. Pastikan setiap artikel yang anda buat setidaknya mengandung 700-1000 kata yang lebih.
  4. Perhatikan tampilan Template anda. apakah sudah SEO ? RAPI ? Dan Navigasi sudah jelas ? buat sejela mungkin, agar pengguna lebih mudah bernavigasi.
  5. Gunakan tampilan yang tidak mencolok, paling bagus perpaduan antara Putih dan Biru.
  6. Pastikan umur blog berumur setidaknya 6-7 bulan lebih bagus.
  7. Pastikan halaman pendukung ada, untuk berjaga-jaga.
  8. PV dan Visitor tidak terlalu berpengaruh,waktu itu Visitor saya hanya sekitar 1000 V saja setiap harinya.
  9. Silahkan anda daftarkan semoga diterima.


Penyebab Blog atau website Ditolak Oleh Google Adsense.
Walaupun anda sudah menerapkan beeberapa Tips diatas, masih banyak juga blog yang diTolak mentah-mentah, mungkin bagi blogger pemula sangat kecewa dengan penolakan ini, maka anda tak perlu kecewa, tetap berjuang dan terus perhatikan secara detail letak kesalahannya.

Saya akan memberikan beberapa Faktor Penyebab Blog di Tolak Google adsense menurut pengalaman saya sendiri :

  1. Umur Blog belum mencukupi.
  2. Konten Plagiat.
  3. Konten melanggar TOS (Hack, Download, Sara, dan Porn)
  4. Tidak adanya halaman pendukung.
  5. Tampilan yang berat dan Loading yang lama.
  6. Malwere pada blog anda.
  7. Invalid Rujukan atau Jingling.
  8. Navigasi Tidak jelas/Banyak Link Redirect ke Blog lain.
  9. Dan masih banyak yang lain...
Nah, untuk mengatasi hal tersebut, mungkin saya bisa membantu anda, silahkan berkomentar di bawah postingan ini mengenai hal tersebut, semoga saya bisa membantu anda dengan jelas.

Kriteria Blog seperti apa yang Mudah diterima Google adsense :

Sebenarnya google sudah memberikan acuan seperti apa blog yang pantas untuk menjadi publhisernya, maka dari itu saya sendiri mencoba untuk memperhatikannya dengan jelas, sehingga kita tahu kapan kita harus mendaftarkan blog kita ke google adsense. beberapa waktu lalu ketika saya sedang online di Facebook, ada yang bertanya, Mas Dion, bagimana sih cara daftar google adsense yang benar biar diterima ? terus ciri-ciri blog seperti apa yang bagus untuk adsense ? saya bingung menjawabnya, karena banyak sekali Niche blog yang bagus untuk adsense, terlebih cocok dengan iklan adsense.

Mungkin beberapa Niche ini bisa anda Gunakan sebagai awal untuk membangun blog yang lebih berkualitas dan Ready  andsense sob :
  • Niche Berita Unik/Pristiwa/Politik
  • Niche Kessehatan.
  • Niche Teknologi {Gadget, Laptop, Internet, jaringan . Dll)
  • Niche Kuliner.
  • Niche Tutorial Dan Tips
  • Niche Olahraga.
  • Niche GADO-GADO
Nah, beberapa Niche diatas sangat cocok untuk anda gunakan dalam membangun sebuah blog yang bagus dan mantap untuk di Monentize nantinya, namun Tujuan dari aktivitas ngeblog yang benar yaitu ketika anda mampu memberikan hal yang berkualitas untuk semua orang.

4 komentar:

  1. Bagus gan sangat membantu, apalagi sekarang lagi susah daftar GA, mudah2an artikel ini membantu ,,, Blogger World

    ReplyDelete
  2. Bagus gan,artikelnya sangat bermanfaat !

    ReplyDelete
  3. wah semoga nice anime seperti blog sy bisa di terima.. thanks untuk tipsnya gan

    ReplyDelete