Saturday 19 September 2015

Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas SEO Dan Bermanfaat Untuk Pengunjung

Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas SEO Dan Bermanfaat Untuk Pengunjung-Halo sobat blogger, bertem lagi dengan saya, kali ini saya ingin memberikan Tips bagaimana membuat artikel yang bisa page one di Google dan disukai Banyak orang, terlebih bagi pengunjung pertama anda, dimana perlu anda ketahui kunjungan pertama dari audiens atau Visitor adalah sebagai penentu kualitas blog anda selanjutnya, dimana Blog yang dikunjungi Visitor pertama kali dan mereka merasa puas dengan hasil kerja anda, maka seterusnya mereka akan kembali lagi ke Blog anda.

Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas SEO Dan Bermanfaat Untuk Pengunjung


Untuk membaca-baca artikel yang anda buat. maka dari itu anda perlu namanya membuat artikel yang disukai para Visitor blog, pahami seperti apa yang mereka cari dan seperti apa yang mereka inginkan. Coba anda bisa mencari referensi di Google trend ataupun di Yahoo anwers untuk mencari artikel pertayaan yang lagi trend. Biasanya orang yang bertanya di Forum-forum tersebut, belum tentu menemukan jawaban yang pas sesuai dengan hasil pencarian di Google.

Maka itulah kesempatan anda bagaimana membuat Konten postingan yang berkualitas dan bermanfaat sesuai dengan yang dicari para Visitor Blog. maka anda perlu melakukan Survey untuk mendapatkan Ide guna menulis artikel  yang tertarget dan tidak sia-sia. Lantas bagaimana mendapatkan Ide menulis artikel Blog yang benar ?

Berikut Ide Menulis artikel Yang Benar :
  1. Cari Dari Google Trend dan Forum-forum yang ada di Internet.
  2. Cari di Berita-berita dan surat kabar.
  3. Gabung di Grub dan cari Tahu apa yang mereka bahas.
  4. Cari referensi di Tempat-tempat yang Rileks.

Terkadang saya menggunakan cara Nomor  4 jika saya sedang ingin keluar untuk mencari referensi menulis artikel, maka akan mendapatkan beberapa Ide untuk menulis artikel Blog, itupun saya harus mengaitkannya dengan apa yang dicari Visitor, nah bagi kalian yang ingin mencari ide artikel yang berkualitas, maka silahkan ikuti 4 Tips yang saya berikan diatas tersebut.
 
Latas bagaimana membuat konten artikel yang disukai Pembaca ? 
 
 
  1. Buatlaj Konten artikel Yang  Jelas dan Padat.
  2. Gunakan Font Yang standar dan enak dibaca
  3. Kasih rengang atau subheaader atau spasi antar kata.
  4. Berikan 1 paragraf hanya 4 kalimat saja. agar pembaca Tidak pusing membacanya.
  5. Buat Inti Permasalhan dan Inti solusi yang jelas.
  6. Perjelas menggunakan Bold Liner ataupun Garing pada inti yang penting saja.
  7. Gunakan bahasa yang Tidak baku dan simpel.
  8. Gunakan teknik Hipnotis, agar mereka tertarik membaca hingga habis.
  9. Gunakan sapaan dan ajakan dari tulisan anda.
 
Nah, sob, itulah beberapa Tips menulis artikel Blog yang berkulitas dan disukai banyak pembaca, silahkan Buktikan sendiri untuk mendapatkan hasil yang terbaik. selamat mencoba sobat
 

9 komentar:

  1. Mantap nih tipsnya gan. Cocok buat pemula seperti saya :)
    Kalau saya malahan sering BW ke blog lain biar dapet ide gan :)

    ReplyDelete
  2. nice post.. makasih infonya gan..

    ReplyDelete
  3. mantap gan (y) terkadang tempat rileks pun bisa membuat kita jadi banyak ide. benar banget memang.

    ReplyDelete
  4. Makasih gan, jadi makin semangat bikin artikelnya

    ReplyDelete
  5. Makasih sob, sangat membantu saya yang seorang blogger

    ReplyDelete
  6. wah hip notis yah ? kayak romy rafael aja ?

    ReplyDelete
  7. terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkomentar di blog saya gan.
    hipnotis yang saya maksud beda gan

    ReplyDelete