Saturday 19 September 2015

Rahasia Meningkatkan CTR Google Adsense 50$ Perhari

Rahasia Meningkatkan CTR Google Adsense 50$ dollar Perhari-Halo sobat Blogger, masih dalam dunia Blogging dan adsense, nah sobat blogger, kali ini ane ingin sharing pengalaman anda meningkatkan penghasilan google adsense hingga 50$ perharinya, wah mantap bukan kalau 50$ perhari, bagaimana meningkatkan CTR nya sob ? mudah sobat, kalau sobat memiiki Niche blog dengan Kategori Berita atau Update Tekno, mungkin bisa mendapatkan hasil yang lebih, bagaimana caranya ? silahkan simak artikel dibawah ini.

Rahasia Meningkatkan CTR Google Adsense 50$ Perhari


Pengalaman saya pada saat saya menggunakan adsense, saya hanya membuat blog dengan kategori gado-gado, intinya banyak artikel campur aduk di blog saya, namun saya tidak memperhitungkan hal tersebut.

karena munurut beberapa pakar SEO blog dengan Niche gado-gado banyak Pengunjung karena banyak Variasi artikel yang bisa dipilih, nah bagi kalian yang mempunyai Blog gado-gado jangan sedih, ini kesempatan anda untuk menghasilkan dollar dengan cepat, dengan Apa ? yang jelas yaitu dengan share ke grub Facebook.

Maka, pengalaman saya sendiri mempunyai pengalaman, saya menggunakan blog saya yang lama yaitu www.lintasnesia.com, dan mengikuti program adsense, ketika saya ingin mendapatkan penghasilan banyak, maka saya langsung share kesemua grub facebook yang saya ikuti dengan menggunakan auto post Grub, tak disangka secara singkat langsung kebanjiran Klik dari pengunjung awam, itulah rahasia saya, tak perlu banyak menunggu, dan hasilnya luar biasa sob.

Cara lain yang bisa anda lakukan yaitu dengan mengganti template yang anda pakai dengan template dengan  3 kolom Hompage, yaitu sidebar kanan kiri bisa dipakai untuk mengisi Iklan adsense anda, silahkan dicoba, cara ini berhasil dan tidak terjadi Invlalid Klik jika anda hanya mengikuti Grub awam saja.cara ini bisa anda lakukan jika anda memang sudah tidak sabar lagi untuk mendapatkan penghasilan yang besar.

Selamat mencoba dan semoga berhasil, semoga artikel mengenai Cara rahasia meningkatkan CTR tinggi bisa berhasil.


12 komentar:

  1. Ditolak terus ane sama om Gugel, jadi belum bisa ngerasain $50 perhari. :(

    ReplyDelete
  2. wah blog ane masih baru, jadi blm bisa daftar adsense.. ijin di bookmark dulu gan

    ReplyDelete
  3. thans bro
    sayangnya blog ane masih baru
    hehehe

    ReplyDelete
  4. wah bermanfaat gan sayang aja saya belum ada iklan hehehe

    ReplyDelete
  5. yang mau bookmark silahkan gan
    terimakasih telah meluangkan sedikit waktu untuk membaca artikel ini

    ReplyDelete
  6. seandainya ane di approve google, sayangnya gagal mulu wkkwkwkwk

    ReplyDelete
  7. umur blog sy masih baru, jadi coba2 dulu pakai non adsense

    ReplyDelete
  8. kemaren dibahas, ternyata sudah jadi artikel :D nih ceritanya nilai klik yang berbeda-beda kenapa ya? padahal blog yang sama, tapi nilai klik tetap beda-beda.. apa pengaruh iklan yang tampil ya?

    ReplyDelete
  9. wah siap dicoba nih bro , makasih rahasianya siap dicoba tapi adsense masih review pertama :3

    ReplyDelete
  10. trik tambahan dari pengalaman ane, coba kalau share di grup facebook usahakan grup yang luar negeri.. karena nilai klik orang luar terbilang besar, bahkan sampai $3 per kliknya.. :D

    ReplyDelete