Friday 6 November 2015

5 Hal Yang Tidak Disukai Seorang Blogger Dan Cara Mendatangkan Pengunjung Dengan Mudah (Bonus!)




Tasik-Technology - Menjadi blogger itu memang sangat menyenangkan apalagi kalau memiliki banyak pengunjung, Tetapi tidak menyenangkan jika tidak memiliki banyak pengunjung.
Berikut ini hal yang tidak disukai Blogger.

1. Pengunjung Sepi
Faktor penyemangat Seorang Blogger adalah memiliki pengunjung yang banyak, Dan banyak cara untuk mendatangkan pengunjung akan saya bahas dibawah ini (Bonus!)

2. Kotak Komentar Di Serbu Spam
Senang jika artikel yang kita buat di serbu komentar, Namun sebaliknya jika artikel kita diserbu dengan Spam.

3. Ditolak Google Adsense
Senang sekali jika memiliki penghasilan dari blog, Untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense bukanlah hal yang mudah dan memiliki persyaratan yang ribet, Apa cuma Google Adsense yang menyediakan jasa iklan? tidak sob, contohnya adrewa tetapi bayarannya tidak sebanding dengan yang kita kerjakan hehe, Selain Google Adsense memiliki syarat yang ribet, Untuk mendapatkan Approve pun tidak semudah yang kita bayangkan.

4. Artikel Di Copas (Copy Paste)
udah cape membuat artikel dengan baik, Ternyata ketahuan di copy paste oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan tidak menyantumkan sumber artikel tersebut. 

5. Koneksi Internet Tidak Stabil
Koneksi internet stabil merupakan hal yang paling penting bagi seorang blogger, Mengapa Penting? ya tentu saja penting jika seorang blogger sedang membuat artikel lalu koneksi internet lemot / tidak stabil, Kesel kan hehehe.



Cara Mendatangkan Pengunjung Dengan Mudah (Bonus!) : 

Bicara pengunjung mungkin tidak asing bagi seorang blogger, Memiliki pengunjung yang banyak merupakan suatu kesenangan tersendiri bagi seorang blogger, Berikut ini Cara Mendatangkan Pengunjung Dengan Mudah :
1. Social Media
Manfaatkan social media adalah strategi yang bagus untuk meraih pengunjung yang jumlahnya tidak sedikit meski tidak membuat blog sobat ramai seperti pasar, Gunakan media social dengan baik, Untuk berinteraksi dengan blogger lain.

2. Search Engine Optimization 
SEO atau Search Engine Optimization adalah hal yang dilakukan seorang blogger untuk mengoptimalkan blog kita pada mesin pencari, Mungkin banyak blogger yang meremehkan SEO, Tetapi menurut saya SEO berperan penting dalam meraih pengunjung jika blog sobat ingin memiliki pengunjung gunakanlah SEO.

3. Blogwalking
Blogwalking secara umum merupakan kegiatan saling berkunjung dan berkomentar, Meski blogwalking merupakan cara lama untuk mendatangkan pengunjung tetapi cara ini masih ada sampai sekarang. 

4. Forum
Banyak sekali forum-forum yang aktif membahas di bidang blog, cari topik yang sesuai untuk menuntaskan permasalahan blog sobat.

5. Gunakan Strategi Promosi Yang Baik
Menggunakan strategi promosi yang baik merupakan hal yang utama juga loh, Strategi promosi yang baik dapat mendatangkan pengunjung ke blog sobat.

6. Bagi-Bagi Gratisan
Semua orang suka gratisan termasuk saya, Untuk mendatangkan pengunjung, Sobat bisa menggunakan strategi ini seperti berbagi Template, Ebook, Software, Dan Lain-Lain.

Akhirnya selesai artikel tentang 5 Hal Yang Tidak Disukai Seorang Blogger Dan Cara Mendatangkan Pengunjung Dengan Mudah (Bonus!) semoga artikel ini bermanfaat.


Sumber gambar : kangazis.com

Sumber Literatur : Nguetenpon Blog 

Kata Kunci : Hal yang tidak disukai seorang blogger

 





32 komentar:

  1. postingan ini bermanfaat mas, terutama untuk yang masih awam seperti saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. termasuk bermanfaat juga bagi saya karena saya pun orang awam hehe :D

      Delete
  2. gak ada kuota juga termasuk gan :D

    ReplyDelete
  3. oh iya lupa saya sob,makasih udah nambahin nih hehe :D

    ReplyDelete
  4. bener banget tuh gan, adsense nolak mulu :(

    ReplyDelete
  5. hohooo .. ane belum ketrima GA :v

    ReplyDelete
  6. di perbaiki kembali tampilannya, bahkan artikel nya sob :D

    ReplyDelete
  7. GA nolak tuh rasa nya sakit, sakit banget :'v

    ReplyDelete
  8. sabar saja sob :) mungkin belum waktunya sob

    ReplyDelete
  9. setuju banget sama pendaat ente gan

    ReplyDelete
  10. Ane setuju bgt Gan ama tulisan Entee...apalagi yg bagian ditolak GA berkali2 :D Ane bgtt....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan cuma ente sob yang ditolak berkali kali,tapi ane juga :D hiksss

      Delete
  11. haha semuanya udah pernah ane alamin gan, bagus solusinya itu yang harus diterapkan blogger2 yang down gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. meski saya selalu ditolak tetapi saya tak pernah down hihi :D

      Delete
  12. memang benar anak blogger paling ngk suka yang dijelasin diatas tadi . Hehehhe

    ReplyDelete
  13. iya sob,termasuk saya dulu pun seperti itu :D tapi sekarang engga hihi udah bulet berkat gan Risky :D

    ReplyDelete
  14. kotak komentar yang diserbu spam, sama kaya ane nih? sekarang udah aman blog ane

    ReplyDelete
  15. Yang pling prah itu dtolak adsense gan ,
    Sakitnyaa thu dsnii
    He

    ReplyDelete
  16. alhamduliLlah saya ngeblog karna hobi , jadi gak ada yang ga saya sukai hehehe

    ReplyDelete
  17. klo forum-forum buat share artikel d mna ya gan?

    ReplyDelete
  18. Pengunjung Sepi Memang paling Benci Tuh :3, Tapi dimana-mana harus ada prosesnya :D

    ReplyDelete
  19. faktor pengunjung yg bikin males ngeblog gan :) thanks bonusnya :)

    ReplyDelete
  20. Bermanfaat banget ni artikel gan...:D

    ReplyDelete
  21. kaayaa.a semuanya deh ane pling gx ska gan dri pnGunjung sepi nyampe kneksi internet lemot bget kya sipur berjalan dari indo ampe afrika yg ngabisin waktu 1 tahun

    ReplyDelete
  22. Wuahaha...pengunjung ane masih naik turun niih Gan...dan berbanding lurus dengan pendapatan anee yg juga naik turun :D...makasih infonya Gan :D

    ReplyDelete
  23. kalo di blog saya paling jekel tiap update pos slalu ada yg pake auto copas artikelnya

    ReplyDelete
  24. kalau boleh tahu agan pakek forum apa aja untuk blog ini

    ReplyDelete
  25. yang nomor 3 tuh yang bikin ane males ngeblog sampai sekarang, udah daftar tapi tetep aja ditolak sama si Google.. untuk postingan selanjutnya, bahas seputar daftar AdSense dong, biar ane ikutin jejaknya.. -_-

    ReplyDelete
  26. yang paling ane gak suka itu komentar spam gan... apalagi nickname nya link aktif ke blog.... waduuuh capek ngelacak buat benerinnya..... kalo gak di delete tuh komen ngaruh ke seo blog kita...

    ReplyDelete