Wednesday 4 November 2015

Penjelasan Singkat Tentang PTC (Singkat Paid To Click) Dan Trik Mudah Mendapatkan $ Dollar Setiap Hari (Bonus)

Penjelasan Singkat Tentang PTC (Paid To Click) Dan Trik Mudah Mendapatkan $ Dollar Setiap Hari

Apa itu PTC?

PTC adalah singkatan dari paid to click, bisnis PTC bisnis paling mudah di internet tanpa harus mempunyai Website atau Blog dan selain itu sangat mudah untuk mendapatkan hasilnya.

Dengan mendaftarkan diri secara gratis tanpa modal apapun anda bisa mendapatkan uang dengan mudah, dengan hanya melakukan klik pada iklan yang tersedia pada Situs PTC tersebut maka anda akan menambah uang rata-rata Rp.50-Rp.300 Per klik nya. Setelah anda klik biasanya harus menunggu 20-30 detik untuk mendapatkan komisi tersebut, Untuk melakukan penarikan anda harus memiliki Rp.20.000 untuk PTC Indonesia dan 2$ untuk PTC luar negeri. PTC indonesia biasa membayar melalui bank lokal seperti contohnya : Bank Mandiri,BCA,BRI.
Sedangkan PTC luar negeri biasa membayar dengan Paypal,AlertPay dan disana anda bisa melakukan transfer ke bank lokal (indonesia).

Refferal

Inilah gunanya Refferal, jika orang lain mendaftar PTC di link anda maka anda akan memiliki komisi, contohnya saya merekomendasikan PTC yang saya miliki kepada anda melalui link saya, maka anda akan menjadi refferal saya dan saya akan memiliki komisi tersendiri.

Sebagai bonus saya akan berbagi Cara mendaftar PTC Adfiver :

1. Buka situsnya Klik Disini
2. Klik tombol register lihat gambar dibawah ini


3. Isi kolom username,password,tanggal lahir,ikuti captha pada kolom dibawah dengan benar, lalu klik tombol Register



Jika anda berhasil membuat akun, akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini :




5. Login Dengan Username dan Password yang anda buat tadi.


Setelah login, Pada dashboard anda akan terlihat seperti gambar dibawah ini, Klik tombol View Advertisement 




Pada halaman tersebut akan muncul banyak iklan yang harus anda klik satu persatu untuk mengumpulkan $ Dollar sampai mendapatkan minimal batas payout atau withdraw.



Tunggu Loading sampai selesai. Seperti gambar dibawah ini :


Kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini, kumpulkan $ Dollar hingga minimal payout 3$ atau lebih.





Kumpulkan $ Dollar Sebanyak-banyaknya jangan biarkan satu pun iklan yang tersisa. Terimakasih

Search : Penjelasan Singkat Tentang PTC, Penjelasan Singkat Tentang PTC (Paid To Click) Dan Trik Mudah Mendapatkan $ Dollar Setiap Hari

22 komentar:

  1. pengen ikutan ptc dari dulu tapi males, kwkwkkw.. terlalu capek nunggu nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah males sob :) lumayan hasilnya,mudah dijalani heheh :D

      Delete
  2. Saya minta rekomendasi PTC/affiliate yang terpercaya dong. Dulu pernah coba PTC tapi hasilnya kurang memuaskan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini terpercaya sob :) dengan minimum payout 1$ langsung sedot sob :D

      Delete
  3. Izin coba gan. Ada yang lain juga ndak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan sobat,untuk list PTC yang tidak scam nanti saya akan share artikel nya :D

      Delete
  4. gak negrti cara mainnya. tapi, boleh dicoba nih gan

    ReplyDelete
  5. Silahkan :D sangat mudah ko

    ReplyDelete
  6. wahh PTC Baru yaa ini ? scam tidak? payout pending berapa lama?

    ReplyDelete
  7. Iya sob :) tidak scam minim payout 1$, no pending loh hehehe :D silahkan sedot langsung

    ReplyDelete
  8. ini kalau sama trafficmonsoon bagusan mana gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 aja sob,, ini minim payout nya kecil loh :D

      Delete
  9. scam nggak tuh ? jadi mau nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga mas :D langsung sedot,saya pun udah sering payout

      Delete
  10. wish manteb gan izin coba nih haha coba2 dulu

    ReplyDelete
  11. Ane masih bingung gan.... ini maksudny bgimn?
    dan kenapa harus kita sndiri yg klik iklanny? bagaimna dr pihak mereka untungnya?

    kalo kayak adsense/ adrewa atao iklan PPT sejenisny tentu ada timbal balik ke mereka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bingung biasanya terus pusing gan.. lebih baik pegangan dulu, biar saya jelaskan. begini.. perusahaan ptc menerima banyak pengiklan yang ingin iklannya dilihat banyak orang. kita diundang untuk melihat iklan2 itu dan setiap iklan yg kita lihat ada imbalannya. terserah kita, kalo mau uangnya, ya harus lihat iklannya, tinggal klik dech, nanti ada timer yg menentukan berapa waktu minimal yg dibutuhkan. begitu gan.. kalo agan mau saya undang agan untuk menjadi peserta (penonton iklan) dari beberapa perusahaan ptc, silahkan daftarkan nama agan, semakin banyak ptc yg agan ikuti akan semakin banyak potensi uang yg akan agan dapatkan. saya sendiri mengikuti 30an ptc, dan saya bekerja (klik iklan) 5 jam setiap hari. coba buka http://buktikonsistensi.blogspot.com sekedar buat pemahaman awal. ini justru lebih sederhana dari adsense yg kompleks

      Delete
  12. lumayan buat tambahan :) apa masih paying sekarang ? kabarnya ptc tidak tahan lama gan web nya?

    ReplyDelete
  13. patut dicoba nih gan.. lumayan...... thanks infonya

    ReplyDelete
  14. gan, kalo aktif di ptc lokal boleh saya jadi referal, tapi tukeran (1:1), maksudnya agan juga jadi referal saya (pilih aja di http://buktikonsistensi.blogspot.com bebas yg mana aja). saya tunggu jawabannya..

    ReplyDelete