Thursday 24 September 2015

5 Penyebab tombol Daftar Adsense Tidak Bisa Di Klik



Penyebab Tombol Adsense tidak bisa di klik- Hallo sob,masih seputar blogger dan adsense,pada artikel ini saya akan membahas penyebab tombol adsense tidak bisa di klik.

Berikut Penyebab Tombol Adsense tidak bisa di klik :
1. Blog Baru
2. Artikel terlalu sedikit
3. Artikel bukan original
4. Pengunjung/Traffic terlalu sedikit 
5. Usia anda kurang untuk mendaftar adsense

Lalu usia berapa agar saya bisa mendaftar adsense?Mungkin tahun kelahiran di gmail anda minimal 1995 atau lebih.


Banyak juga blogger yang bertanya pada saya kenapa menu penghasilannya tidak muncul,pada artikel ini pun saya akan membahas tentang tombol/menu penghasilan adsense tidak muncul.

Berikut Cara memunculkan Tombol Penghasilan Adsense :
Pada dashboard blogger anda silahkan klik Setelan
2. Klik tombol bahasa dan pemformatan
3. Lalu ubah bahasa menjadi Inggris-United Kingdom
4. Tidak lupa juga sob untuk klik tombol simpan setelan

Tenang saja meskipun bahasa telah diubah menjadi inggris-united kingdom namun pada menu dashboard anda akan menggunakan bahasa indonesia.

Demikian Artikel Tentang Penyebab tombol Adsense tidak bisa di klik,semoga artikel ini bermanfaat

15 komentar:

  1. wah pantesan dulu ane pas nyoba gk bisa,
    makasih ilmunya gan

    ReplyDelete
  2. nah mantep nih artikel thx gan infonya

    ReplyDelete
  3. wah pantesan wong blog saya baru 1 bulan :) thanks info gan

    ReplyDelete
  4. yoi sob :D thanks udah meluangkan sedikit waktu untuk berkomentar disini sob

    ReplyDelete
  5. Pakai domain TLD biar langsung daftar di Google Adsense langsung tanpa melalui dasbor blogger.

    ReplyDelete
  6. Betul sekali sob (y) makasih tambahannya sob.

    ReplyDelete
  7. udah ane terapkan gan sip patut diterapkan nih bagi blogger pemula yang ingin punya penghasilan hhe

    ReplyDelete
  8. iya nih, bisa membantu blog temen ane, saya bookmark dulu

    ReplyDelete
  9. ane sampe sekrang blm sekali pun bisa di terima adsense sediiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar saja gan, saran saya ganti template premi,entri selalu original

      Delete
  10. klo template rekomendasi adsense kayk gmna ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh saja sob hehe :) yang penting responsive dan disukai adsense

      Delete
  11. Kayaknya masih butuh tambahan penyebab ke enam bro :D soalnya salah satu blog zombie saya memenuhi semua 5 syarat di atas :D

    1. Blog Baru (sudah pasti blog zombie adalah blog tua :D )
    2. Artikel terlalu sedikit (saya sampai membuat 5 artikel perhari untuk blog ini loh :D )
    3. Artikel bukan original (saya translate indonesia ke jerman, uniq konten selalu mencapai angka 100% :D wajar translate tanpa edit, langsung muat :D )
    4. Pengunjung/Traffic terlalu sedikit (jangan remehkan blog zombie, alasan saya memperjuangkan blog ini, karena traffik hariannya ketika saya hidupkan tidak kurang dari angka 500).
    5. Usia anda kurang untuk mendaftar adsense (usia bisa saja dimanipulasi :D lagian saya sudah cukup umur kok untuk dikatakan dewasa :D ).

    Saya tunggu penyebab yang bisa saja masuk dalam penyebab nomor 6 ya :D
    Saya cuma pernah berpikir (mungkin bisa ditambahkan untuk penyebab ke enam) :

    6. Blog sudah pernah di banned oleh adsense :D

    ReplyDelete
  12. nah betul tuh keenam hehe, btw thanks ya udah mau nambahin hehe.

    ReplyDelete