Sunday 22 November 2015

Beberapa Blogger Inspirasi Saya Saat Ini

Beberapa Blogger Inspirasi Saya Saat Ini- Setiap blogger memiliki kisah hidup tersendiri, tentunya setiap hari akan menambah ilmu.


Saya menjadi blogger belajar dari beberapa blogger yang dikenal ramah, tidak pelit ilmu.
Langsung saja kita bahas beberapa blogger inspirasi saya saat ini:


1. Juragan Cipir
Juragan Cipir merupakan salah satu inspirasi saya dan saya sangat mengidolakan sosok seorang mba Indri beliau mampu berbagi ilmu dengan blogger lain menuju jalan sukses.

2. Mas Sugeng
Bicara tentang nama "Mas Sugeng" mungkin bukan nama yang asing di kalangan blogger indonesia, beliau adalah pemiliki blog sugeng.id, saya sangat salut dengan Mas Sugeng meskipun beliau hanya lulusan smp akan tetapi beliau tidak mudah menyerah.

3. Struktur Kode
Ini idola saya yang ke tiga, yaitu Struktur Kode blog tersebut memiliki niche berbagai kategori atau sering disebut blog gado-gado, keunikan dari blog tersebut yaitu memiliki artikel yang menarik dan jarang di miliki oleh blogger-blogger lainnya contohnya Adsense,Blogging,dll.

4. Blog Dokter
Blog dengan niche kesehatan cukup populer, blog ini membahas seputar kesehatan, dan lebih populer nya lagi blog ini memiliki follower twitter kurang lebih 1juta.

5. Om Kicau
Blog ini memiliki 1 niche yaitu tentang burung, mungkin nama blog ini tidak lah asing di kalangan blogger. Blog "Om Kicau" selalu update penyakit burung dan ada beberapa fitur unik contohnya Iklan Burung dan selalu update Lomba / kontes burung.

6. Raditya Dika
Siapa sih yang enggak kenal Raditya Dika? Raditya dika adalah seorang penulis, aktor, pelawak, pemeran, dan sutradara asal indonesia. Topik blog pribadi Raditya Dika yaitu Personal, Komedi.
Beliau sudah mulai nge blog 8 tahun yang lalu  


Selesai sudah entri tentang "Beberapa Blogger Inspirasi Saya Saat Ini" Semoga bermanfaat bagi pembaca setia blog Tasik-Technology 

    

28 komentar:

  1. waduuuh referensinya sama gan..... hehhee

    ReplyDelete
  2. kalau idola ane blogger asal Nigeria pak, namanya Linda Ikeji.. perjuangannya cukup mengharukan pak.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya tuh terkenal linda ikeji padahal nigeria tapi bisa sukses ya pake blog inggris padahal bukan bahasa utamanya tuh inggris

      Delete
  3. Kalau ane idolannya adalah sugeng.id dan strukturkode,namun ada satu lagi maxmanroe.com dicoba dweh pasti menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. hampir sama gan idola nya hehe.

      Delete
    2. Emmm sebenarnya bnyak lagi mas mastah mastah dunia blogging hehhe

      Delete
  4. kalo saya sih mungkin lebih ke kang yudiono pemilik blogodolar ya soalnya dia yang tadinya kerja di pertambangan sebagai ahli kimia tapi rela keluar kerja cuma buat jadi fulltime blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini yang saya suka, rela keluar kerja untuk berbagi ilmu kepada pembaca dan fulltime blogger

      Delete
  5. Waaah kalo itu semua mah jgan ditanya gan , itu jga jdi inspirasi buat ane gan
    Tpi lbih afdol klo link.a d psang jga gan

    ReplyDelete
  6. Tambah Blog nya gan Bagas31 my favorite (y)

    ReplyDelete
  7. wah kalo itu bukan inspirasi saya bro hehe.

    ReplyDelete
  8. wah keren tuh para bloggers yang membuat orang terinspirasi. keren bro.. kalau ane sih banyak blogger inspirasi saya saat ini..

    ReplyDelete
  9. 7. GustiML
    cakep tuh gan :v
    btw blognya raditya dika apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. search google mas, domain tld nya dot com hehe

      Delete
  10. Semuanya recomended buat belajar ngeblog

    ReplyDelete
  11. kalo radika sih saya kenal tapi sepertinya blog itu aja yang belum saya kunjungi. hahahhaa

    ReplyDelete
  12. 123 insfirasi saya juga :) sisanya baru tau sekarang :) referensinya banyak ya

    ReplyDelete
  13. Salam Friendly, mantap sobat, mas sugeng menjadi inspirasi buat saya, benar-benar hebat dan luar biasa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro, meskipun beliau lulusan smp tetapi beliau tetap semangat dan berbagi ilmu dengan pembaca.

      Delete
  14. Yang paling sering ane kunjungin sih ya tetep mas sugeng :) Selain itu ada mbak arlina juga, tapi kini blognya jarang update :(

    ReplyDelete
  15. semoga ane bisa masuk di katergori di ats wkwkwkw

    ReplyDelete
  16. Paling sering saya kunjungi sih juragancipir sama sugeng id

    ReplyDelete
  17. Referensi buat saya si pemula :D

    Makasi gan

    ReplyDelete
  18. Sangat bangga rasanya apabila menjadi salah satu dari mereka, memang membutuhkan waktu untk menjadi seperti mereka. Saya sangat mengidoalkan Mas Sugeng dan Mas Yadi saat ini

    ReplyDelete
  19. mantap gan ada inspirator ane juga itu :D

    ___________________________
    Berbagai Informasi Menarik

    ReplyDelete