Thursday 29 October 2015

Cara meningkatkan Traffic Blog dengan Mudah

Pada Artikel ini saya akan membahas "Cara Meningkatkan Traffic blog dengan Mudah"

jika anda seorang blogger,maka sangatlah penting untuk memiliki traffic/visitor dengan jumlah cukup.



Anda ingin memiliki Traffic tinggi?mungkin entri ini sangat membantu untuk anda.

1. Social Media
  
Mungkin anda bertanya,mengapa social media? menurut saya social media adalah hal penting bagi anda yang ingin meningkatkan traffic dengan mudah,ingat sob gunakana social media dengan bijak contohnya Berkomunikasi dengan blogger lain.

2. Aktif Di Forum
 
Forum adalah strategi yang baik untuk mempromosikan blog anda,teruslah aktif pada beberapa forum yang memiliki pengguna yang cukup banyak,Manfaatkan juga forum tersebut untuk sharing.

 3. Berkomentar di blog lain (BlogWalking)

Berkomentar di blog lain cukup lah penting menurut saya dan itu adalah cara paling mudah untuk meningkatkan pengunjung blog. Meskipun tidak akan membuat blog sobat rame kaya pasar hehehe.

 4. Bagi-Bagi Gratisan

Semua orang sangat suka gratisan,termasuk saya. Bagi bagi gratisan hal yang cukup mudah untuk meningkatkan traffic blog.

Contohnya : 
Software
Video
Template
Ebook
Dan Lain Lain

 5. Buat postingan yang menarik

 Postingan yang menarik tentu lah sangat penting untuk meningkatkan pengunjung,Seperti Judul Entri,Isi Entri.
Karena Ini merupakan hal utama yang harus kita terapkan.


"Cukup sekian artikel sederhana ini,Semoga Bermanfaat"

18 komentar:

  1. sebenarnya semuanya udh hal umum, but nice post gan :)

    ReplyDelete
  2. yoi sob :D thanks udah sempatkan sedikit waktu untuk berkomentar

    ReplyDelete
  3. Bner bnet.. Nice tips

    ReplyDelete
  4. Mantep..langsung ane coba nih

    ReplyDelete
  5. ok bro bagud tips nya saya juga melakukan tips tersebut

    ReplyDelete
  6. ini nih yang lagi saya cari soalnya lagi tranfer post jadi mulai lagi, thanks :)

    ReplyDelete
  7. langsung saja disedot sob hehhee :D

    ReplyDelete
  8. nice post gan , walopun tulisan gini udah bnyak yg publish

    nambahin lgi kalo cuma buat trafik bisa di coba pake ptc, traffic exchange , ato beriklan gitu gan :)

    ReplyDelete
  9. Nice gan. semua sudah pernah dicoba tinggal bagaimana kita menekuninya

    ReplyDelete
  10. manteb gan semuanya udah ane praktekin itu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus deh sob kalo udah di praktekin hehehe (y)

      Delete
  11. kalo aku sering BW gan hhahahaha
    sama share di sosmed

    ReplyDelete
  12. udah saya saya lakuin semua tuh gan tapi kalo bw nggak tiap hari juga sih

    ReplyDelete