Friday 18 September 2015

Sumber Uang dari Blog


 Sumber Uang dari Blog


Apakah mungkin bisa menghasilkan uang dari blog?tentu saya mungkin.
bila anda berpikir ngeblog itu mudah,cukup duduk di depan kompi anda dapat menghasilkan uang sendirinya?anda salah besar,ngeblog tidak segampang itu.

Kebanyakan banyak blogger pemula yang berpikir aneh-aneh
seperti contohnya :
ingin mendapatkan uang 10jt perbulan,ingin artikel yang di buat nya jadi page one di google.
namun untuk mencapai seperti itu sangat lah tidak mudah.


Jadi kunci utamanya sabar,dan tidak mudah menyerah.

Apakah menjadi blogger itu memperlukan uang?
tentu saja memerlukan uang,untuk apa ?
mungkin memerlukan segelas kopi,cemilan,dll untuk berpikir membuat posting yang menarik 

Sebelum anda ingin mendapatkan uang dari blog,sebaiknya persiapkan dulu blog anda sebaik mungkin
artikel seo,artikel-artikel menarik,template rapih,dll

Dari mana menghasilkan uang?
-> Google Adsense (Situs penyedia iklan)
Bagaimana cara mendaftar nya?silahkan cek di posting sebelumnya
-> PopCash.net
Bagaimana cara kerjanya dan pendaftarannya?ada di post sebelum nya juga.
cara kerja nya dibayar per click (pengunjung)
-> Popads.net
Sistem nya hampir sama seperti popcash

Demikian artikel singkat dan sederhana. semoga bermanfaat 

15 komentar:

  1. Owh juga pake TemplateCB Toh. Nie ane juga sama http://blogaryah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. ane lagi ngincar Adsense Google gan :v

    ReplyDelete
  3. selain pengen nulis juga pengen bisa di terima trus dapat uang he..he..he,,

    ReplyDelete
  4. Ok gan terima kasih atas wasiatnya..

    ReplyDelete
  5. mantap gan, jangan lupa mampir di blog ane ya :D

    ReplyDelete
  6. Artikelnya singkat padat namun jelas :D (y)

    ReplyDelete
  7. betul (y) ane sedang buru yg google adsense tuh, untuk popcash ane belum coba :D

    ReplyDelete
  8. ane yg popcash .
    ane kasih saran kalau ngpost font-sizenya besarin gan

    ReplyDelete
  9. tapi yang penting tetep content

    ReplyDelete
  10. nice, blog memang slalu menjanjikan :D

    ReplyDelete
  11. popcash bagus tuh setiap ada pengunjung nambah terus dolar :D

    ReplyDelete
  12. keren gan artikelnya.. ane masih coba popcash :D

    ReplyDelete