Saturday 19 September 2015

Kelebihan Dan Kekurangan Mengaktifkan Deskripsi Penelusuran Di Blog

Kelebihan Dan Kekurangan Mengaktifkan Deskripsi Penelusuran Di Blog-Halo sobat Blogger, kali ini ane mau sharing cara mengaktifkan Deskripsi penelusuran, agar kalian tahu apa sebenarnya kelebihannya dan kekurangannya untuk mengoptimalkan hasil pencarian di Google. silahkan simak baik-baik artikel berikut ini. Pada dasarnya Mebuat artikel yang bisa ranking 1 di Google memang mudah dilakukan Jika kualitas blog sudah mumpuni dan bagus di Posisi Serp. Bagi anda sebagai Blogger pemula jangan risau dengan keadaan ini, banyak blogger yang gagal akibat mementingkan Page one tidak page onenya artikel mereka di serp google. maka dari itu. sebagai blogger pemula anda harus tahu Tugas utama anda yaitu menyajikan sebuah Konten artikel yang berkualitas dan disukai banyak pengunjung Blog, susah sob membuat Postingan yang disukai banyak pengunjung atau pembaca. perlu teknik Khusus agar mereka Tidak Bosan.


Kelebihan Dan Kekurangan Mengaktifkan Deskripsi Penelusuran Di Blog



Namun, apakah hanya sekedar membuat artikel yang bisa berguna dan berkualitas saja ? itu tidak Cukup, Jika anda ingin artikel anda ranking satu di Google, maka anda perlu memperhatikan settingan pada Blog anda sendiri, terlebih dalam settingan deskripsi penelusuran, itu sangat penting sebagai penentu blog anda bisa muncul di serp google atau tidak. maka silahkan perhatikan dengan seksama artikel saya berikut ini sob.


A.Kelebihan Mengaktifkan Deskripsi Penelusuranh :


Kelebihan jika anda mengaktifkan deskripsi penelusuran yaitu anda bisa mengontrol secara penuh seperti apa nantinya artikel anda muncul di serp google. terlebih anda tahu bahwa penggunaan kata kunci yang tertarget sangat baik jika anda sudah mempresiksikannya terlebih dahulu, banyak Tools yang bisa anda gunakan yaitu keyword planner dan lain-lainnya yang sering di Gunakan para Blogger. kelebihan dari mengaktifkan deskripsi penelusura yaitu anda secara menual menentukan kata kunci yang tepat Untuk blog anda, seperti apa nanti muncul diserp google. artinya anda mengambil alih untuk membuat kata kunci di serp google nantinya,diharapkan deskripsi penelusuran sesuai dengan artikel yang anda buat.

Kekurangan :
  1. Artikel bisa Saja tidak keindex karena persaingan kata Kunci yang Ketat.
  2. Jika salah Penulisan Huruf bisa mempengaruhi Index artikel

B.Kelebihan Jika anda Menonaktifkan Deskripsi Penelusuran :


Yang kedua jika anda Non aktifkan deskripsi penelusuran pada blog anda maka anda memberikan kesempatan pada google untuk sepenuhnya merayapi artikel anda, disini keuntungan anda jika anda menonaktifkan deskripsi penelusuran, semua kata kunci yang anda di artikel anda akan terindex oelh simbha Google, jadi ketika orang mencari sesuatu dengan menggunakan kata kunci yang berbeda dengan judul artikel anda, artikel anda akan tetap tampil di urutan page one atau Top 10.

Kekurangan :
  1. Jika Tidak ada kata Kunci, Maka sia-sia Tidak akan terindex atau Page one.
  2. Jangan kebanyakan Kata kunci, Bisa dianggap Spaming Keyword.
  3. Artikel harus sepenuhnya panjang, Minimal 500 Kata

Nah itulah sob beberaoa kelebihan dan kekurangan Mengaktifkan dan Menonaktifkan Deskripsi Penelusuran pada Postingan artikel Blog, semoga bermanfaat.

7 komentar:

  1. Parah , baru tau gua master ,, idzin bookmark !!

    ReplyDelete
  2. silahkan gan,terimakasih telah meluangkan sedikit waktu untuk berkomentar di blog kami

    ReplyDelete
  3. izin bookmark dulu min, baru tau soal ini, pasti perlu ini.. makasi Infonya min..

    ReplyDelete
  4. nyimak gan.. bermanfaat info nya...
    kunbal ilmu-computer.com

    ReplyDelete
  5. klo saya selalu mengaktifkan nya dan sampai skrng hampir semua artikel d page one/two

    ReplyDelete